SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan kelima. Inter harus meladeni perlawanan Verona di San Siro.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di empat laga awal Liga Italia 2015/2016. Nerazzuri pun kini bertengger di puncak klasemen dengan torehan 12 poin.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ketangguhan Inter akan diuji oleh Verona di San Siro, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia 2015/2016. Inter berbekal kemenangan 0-1 atas tuan rumah Chievo di pekan sebelumnya. Sementara Verona hanya meraup satu angka setelah seri melawan Atalanta.

Verona juga belum menang satu pertandingan pun di Liga Italia 2015/2016. Mereka meraih imbang tiga kali dan sekali kalah di empat laga awal Serie-A. Kini tim polesan Andrea mandorlini itu pun hanya menempati posisi ke-16 klasemen sementara.

Saat melawat ke kandang Inter nanti, Verona dirugikan oleh cederanya beberapa pemain. Rafael Marquez, Luca Toni, Emil Hallfredsson, Rafael, dan Romulo adalah beberapa nama yang dibekap cedera. Sementara Bosko jankovic tak bisa dimainkan lantaran terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Di kubu Inter, Mancini tak bisa memainkan Nemanja Vidic dan Dodo karena cedera. Sementara kondisi jeison Murillo, Miranda, dan Juan Jesus masih diragukan. Meski begitu di atas kertas Inter tetap diunggulkan.

Laman Who Scored memprediksi Inter akan menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Verona. kemenangan itu bisa jadi memperkokoh Inter di puncak klasemen dan kandidat kuat scudetto.

Berikut prediksi line up Inter Milan vs Verona:

Inter Milan: Handanovic, Telles, Ranocchia, medel, Santon, Kondogbia, Melo, Guarin, Perisic, Jovetic, Icardi

Verona: Gollini, Pisano, Moras, Bianchetti, Souprayen, Sala, Viviani, Greco, Siligardi, Pazzini, Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya