SOLOPOS.COM - Fiorentina vs Juventus (JIBI/Reuters/Giampiero G)

Liga Italia 2015/2016 mempertemukan Juventus vs Fiorentina. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, TURIN — Liga Italia 2015/2016 pekan ke-16 menyajikan partai Juventus vs Fiorentina. Laga bertajuk Grande Partita itu akan digelar di Juventus Stadium, kandang Juve, Senin (14/12/2015), dan disiarkan langsung beIn Sport 1, pukul 02.45 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Laga Liga Italia 2015/2016 yang mempertemukan Juventus vs Fiorentina diprediksi berlangsung sengit. Dua tim tersebut bertekad meraih kemenangan dan mengejar Inter Milan di puncak klasemen.

Meksi bermain di rumah sendiri, Juventus diprediksi tak akan meraih kemenangan mudah. Fiorentina yang kini berada di papan atas klasemen tak bisa diremehkan begitu saja.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan, adanya Fiorentina di papan atas klasemen membuktikan tim berjuluk La Vioala itu semakin kuat. Allegri juga meminta timnya berjuang sampai wasit meniup peluit akhir laga.

“Ya saat ini Fiorentina berada di papan atas dan melebihi pencapaian kami musim ini, tapi kami akan bermain di kandang dan berusaha meraih kemenangan,” ujar Massimiliano Allegri, seperti dilansir Footballitalia, Minggu (13/12/2015).

Juventus harus mewaspadai Fiorentina karena memiliki pemain-pemain hebat seperti Federico Bernardeschi dan Marcos Alonso. Adanya Borja Valero dan Nikola Kalinic di lini depan membuat Gianluigi Buffon harus waspada menahan gempuran.

“Fiorentina memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Borja Valero, Josip Ilicic, dan Nikola Kalinic. Apabila lengah sedikit saja kami bisa saja kalah di kandang sendiri,” tambah Allegri.

Dalam lima pertemuan terakhir Juventus meraih tiga kemenangan, Fiorentina menang sekali dan satu laga berakhir imbang. Meski sama-sama ingin meraih kemenangan, faktor tuan rumah sepertinya lebih menguntungkan Juventus dalam usaha meraih kemenangan.

Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Juventus vs Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Head To Head
29-4-2015:  Juventus 3-2 Fiorentina
7-4-2015:    Fiorentina 0-3 Juventus
5-3-2015:    Juventus 1-2 Fiorentina
5-12-2014:  Fiorentina 0-0 Juventus
20-3-2014:  Fiorentina 0-1 Juventus

Prediksi Line Up Juventus vs Fiorentina
Juventus (3-5-2)
: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Paul Pogba, Paulo Dybala, Mario Mandzukic.

Fiorentina (3-4-2-1): Ciprian Tatarusanu, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Milan Badelj, Matias Vecino, Marcos Alonso, Federico Bernardeschi, Borja Valero, Josip Ilicic, Nikola Kalinic.

Prediksi Skor Juventus Vs Fiorentina: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya