SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Juventus melawan Verona.

Solopos.com, TURIN – Juventus mencatatkan tren positif di Liga Italia 2015/2016. Mereka sukses memetik tujuh kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhir.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Juve pun kembali diprediksi meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2016), pukul 21.00 WIB. Kemenangan atas Verona tentu akan memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen Liga Italia 2015/2016. Saat ini Juve berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 33 poin.

Hasil apik yang diraih Juve itu berbeda dengan yang dimiliki Verona. Sempat cemerlang di musim lalu, Verona kini terseok-seok di dasar klasemen. Mereka tak pernah menang sekalipun dari 17 pertandingan dan baru mengumpulkan delapan poin.

Berhadapan dengan Juventus yang tengah moncer, Verona dipersulit dengan tak bisa memasang Jacopo Sala akibat akumulasi kartu. Sementara Romulo dan Michelangelo Albertazzi menderita cedera dan harus absen.

Di kubu tuan rumah, Roberto Pereyra dan Mario Lemina menjadi dua nama yang dipastikan absen karena cedera. Sementara kondisi Andrea Barzagli dan Mario Mandizukic dilaporkan masih meragukan.

Laman Who Scored memprediksi Juventus akan meraih kemenangan besar. Performa Juve yang tengah naik ditambah kondisi lawan yang tengah menurun menjadi pertimbangan tersendiri. Juve diprediksi menang dengan skor 3-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs Verona:

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Rugani, Lichtsteiner, Sandro, Khedira, Marchisio, Pogba, Dybala, Morata

Verona: Gollini, Pisano, Moras, Bianchetti, Souprayen, Viviani, Hallfredsson, Wszolek, Ionita, Siligardi, Toni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya