SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Liga Italia 2015/2016 pekan ini mempertemukan Inter Milan vs Lazio. Inter dipredisi menang di laga kali ini.

Solopos.com, MILAN — Laga Liga Italia 2015/2016 menyajikan Inter Milan vs Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, kandang Inter. Pertandingan itu akan disiarkan langsung Orange TV, Senin (21/12/2015), pukul 02.45 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kemenangan jelas menjadi target bagi tim tuan rumah Inter agar bisa memastikan menjadi juara musim dingin atau paruh musim Liga Italia 2015/2016. Tim tamu Lazio sedang melemah. Ya Lazio musim ini memang bukan tim yang sama seperti musim lalu.

Kegagalan lolos ke fase grup Liga Champions karena dikalahkan Bayer Leverkusen menjadi pertanda penurunan Lazio. Meski begitu, gelandang Lazio, Lucas Biglia, tetap optimistis, bisa kembali ke jalur kemenangan dan bermain bagus seperti musim lalu.

“Kami memang masih belum bisa bangkit. Tapi waktu akan membuktikan kami bisa meraih kemenangan lagi dan bermain bagus seperti musim lalu,” ujar Lucas Biglia, dilansir Footballitalia, Minggu (20/12/2015).

Inter Milan musim ini memang sangat kuat. Tim berjuluk I Nerazzuri itu berada di posisi pertama klasemen Liga Italia dan unggul empat poin atas Fiorentina dan Napoli yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Lazio juga harus bermain tanpa Santiago Gentiletti, Federico Marchetti, Senad Lulic, dan Ricardo Kishna yang mengalami cedera.  Dalam lima pertemuan terakhir Lazio menang dua kali, Inter unggul dua kali dan satu laga berakhir imbang.

Menilik performa terakhir dua tim tersebut, Inter Milan rasanya bisa menang dengan skor tipis atas Lazio. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Inter Milan vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Head To Head
10-5-2015:   Lazio 1-2 Inter
21-12-2014:  Inter 2-2 Lazio
10-5-2014:    Inter 4-1 Lazio
6-1-2014:      Lazio 1-0 Inter
8-5-2013:      Inter 1-3 Lazio

Prediksi Line Up Inter Milan Vs Lazio

Inter (4-3-3): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo, Gary Medel, Fredy Guarin, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi.

Lazio (4-4-2): Etrit Berisha, Dusan Basta, Wesley Hoedt, Mauricio, Stefan Radu, Lucas Biglia, Marco Parolo, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Alessandro Matri, Miroslav Klose.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Lazio: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya