SOLOPOS.COM - AS Roma (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel AS Roma melawan Fiorentina.

Solopos.com, ROMA – AS Roma harus melakoni partai berat di pekan ke-28 Liga Italia 2015/2016. Roma harus menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 02.45 WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Roma memiliki meisi untuk terus melanjutkan rentetan kemenangan yang telah mereka gapai. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Italia 2015/2016, tim polesan Luciano Spaletti itu selalu menang. Terakhir, mereka mampu menundukkkan Empoli dengan skor 1-3.

Kemenangan itu membuat posisi Roma terus membaik. Sempat tertahan di papan tengah klasemen, hingga membuat Rudi Garcia didepak, Roma kini sudah berada di tiga besar. Spaletti pun menjadi sosok penting bangkitnya runner up Serie-A dua kali beruntun dalam dua musim terakhir itu.

Fiorentina sendiri sebenarnya tak jelek-jelek amat. Mereka tak terkalahkan dalam enam partai terakhir di Liga Italia 2015/2016. Hanya saja, tiga di antara laga itu berakhir imbang. Terakhir, mereka ditahan imbang Napoli dengan skor 1-1.

Manajer Paulo Sousa pun sedikit kecewa dengan performa timnya. Terlebih kini posisi mereka melorot ke posisi keempat. Padahal mereka sempat memuncaki klasemen di awal musim dan bertahan di tiga besar dalam beberapa pekan.

Menjamu Fiorentina, Roma tak bisa memainkan dua pemainnya akibat cedera. Kedua pemain itu adalah Norbert Gyomber dan Daniele De Rossi. Sementara Fiorentina tak bisa memainkan Yohan Benalouane karena cedera, serta Mauro Zarate yang terkena kartu merah beberapa waktu lalu.

Laman Who Scored memprediksi Roma masih akan melanjutkan tren positif mereka. I Lupi diprediksi mampu mengatasi perlawanan Fiorentina dengan skor 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain AS Roma vs Fiorentina:

AS Roma: Szczesny, Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi, Keita, Nainggolan, Pjanic, Perotti, El Shaarawy, Salah

Fiorentina: Tatarusanu, Roncaglia, Rodriguez, Astori, Alonso, Vecino, Badelj, Bernardeschi, Valero, Tello, Kalinic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya