SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Giorgio Chiellini (tengah) duel berebut bola dengan pemain AS Roma Daniele De Rossi (ki) dan Edin Dzeko. JIBI/Reuters/Max Rossi

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Juventus melawan AS Roma.

Solopos.com, TURINBig match bakal tersaji di pekan ke-21 Liga Italia 2015/2016. Juara bertahan Juventus akan melawan runner up musim lalu, AS Roma, Senin (25/1/2016), pukul 02.45 WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Juve berbekal mentereng sebelum melawan Gialorossi. Juve mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia 2015/2016. Hal itu pula yang membuat mereka menyodok ke papan atas klasemen sementara.

Sebelumnya tim polesan Massimiliano Allegri itu sempat terseok-seok di awal musim. Namun kini, Juve mampu bercokol di urutan kedua dan menjadi penantang kuat scudetto. Mereka telah mengoleksi 42 poin, unggul dua poin dari Inter di poisisi ketiga dan terpaut dua poin dari Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Berbeda dengan Roma yang belum menunjukkan konsistensinya. Sempat apik di awal musim, Roma justru tak bisa konsisten. Mereka hanya berada di posisi kelima dengan koleksi 35 poin.

Bahkan dari enam pertandingan terakhir, Roma hanya mampu memetik sekali kemenangan, sementara lima laga lainnya berakhir imbang.

Hal itu yang membuat Roma mendepak pelatih Rudi Garcia yang telah membawa Roma menjadi runner up Serie-A dalam dua musim terakhir. Posisi Garcia pun digantikan Luciano Spaletti yang tak asing lagi bagi Roma.

Spaletti sendiri masih belum bisa memainkan Kevin Strootman, Salih Ucan dan Gervinho, di laga ini karena cedera. Sementara di kubu Juve, Roberto Pereyra dan Mario Lemina menjadi dua nama yang dipastikan absen.

Laga ini tentu menjadi pembuktian Spaletti untuk Roma setelah di laga debutnya berakhir imbang. Kemenangan pertamanya sudah sangat ditunggu oleh para pendukung Roma. Namun, menang bukanlah sesuatu yang mudah bagi Roma mengingat yang dihadapi adalah sang juara bertahan sekaligus bermain di markas lawan.

Laman Who Scored memprediksi laga Juventus vs Roma akan berakhir imbang. Duel Juve kontra Roma diprediksi akan imbang 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma:

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Evra, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Dybala, Mandzukic

AS Roma: Szczesny, Torosidis, Rudiger, Manolas, Digne, De Rossi, Pjanic, Florenzi, Nainggolan, Salah, Dzeko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya