SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Udinese.

Solospos.com, UDINE – Juventus kembali mampu meraup poin penuh di Liga Italia. Dalam laga pekan ke-20, Juve mampu mengalahkan tuan rumah Udinese dengan skor 4-0 di Friuli, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kemenangan itu membuat Juve telah mencatatkan 10 kemenangan beruntun di Liga Italia 2015/2016. Bianconerri pun merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 42 poin, terpaut dua poin dari Napoli di puncak klasemen. Hal itu tentu sangat menggembirakan bagi pelatih Massimilano Allegri, terlebih Juve sempat jeblok di awal musim.

Allegri juga meminta timnya untuk terus konsisten. Kemenangan 10 kali beruntun bisa menjadi momentum yang apik untuk terus meraih hasil positif hingga akhir musim. Allegri juga bertekad mempertahankan gelar juara sembari berharap bisa menyalip Napoli di puncak klasemen.

Paulo Dybala kembali menjadi aktor kemenangan Juventus dalam laga melawan Udiense tersebut. Dybala mencetak dua gol serta menyumbangkan assist untuk dua gol lainnya yang dicetak Sami Khedira dan Alex Sandro.

“Menang lagi hari ini adalah sebuah tanda yang sangat bagus karena kami cuma main dua kali di Turin dalam beberapa pekan terakhir. Para pemain pantas dipuji atas serangkaian hasil bagus yang kami dapatkan. Namun, kami seharusnya tak terlalu memerhatikan hal itu karena yang penting adalah berada di posisi terdepan pada 16 Mei,” ujar Allegri seperti dilansir dalam laman resmi Juve, Juvetus.com, Senin (18/1/2016)

Setelah mengalahkan Udinese, Juve sudah ditunggu dua partai berat. Pertama mereka akan menghadapi Lazio di babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (20/1/2016). Kemdian di akhir pekannya, mereka harus menjamu AS Roma di ajang Liga Italia 2015/2016, Minggu (24/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya