SOLOPOS.COM - Maurizio Sarri Gantikan Benitez di Napoli (Espn)

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan ketiga. Napoli belum pernah menang sekali pun.

Solopos.com, NAPLES – Legenda Napoli, Diego Maradona, sempat membuat pernyataan mengejutkan. Pria yang dikenal dengan gol tangan tuhannya itu menganggap pelatih Napoli saat ini, Maurizio Sarri, tak akan mampu membawa Napoli berprestasi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hal tersebut didasari dari atas jebloknya performa Napoli di tiga laga awal Serie-A Italia 2015/2016. Dari tiga laga, Partenopei belum sekali pun menang dan hanya menuai dua kali imbang dan sekali kalah.

Sarri pun angkat bicara mengenai pernyataan Maradona tersebut. “Apa yang saya akan katakan tentang Maradoba adalah dia seorang legenda,” ujar Sarri seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/9/2015).

“Dia tahu tentang saya dalah sebuah kehormatan, saya tidak akan menjawab pernytaannya, saya hanya akan berharap dia berubah pikiran. Beberapa pertandingan terakhir kami telah berbeda, seperti saat melawan Empoli kami berhasil menyeimbangkan skor dua kali dan mengurung mereka hingga 20 menit,” papar Sarri.

“Kami membutuhkan hasil yang baik untuk membantu tim bangkit. Tapi saat ini kami tengah fokus pada kinerja. Kami kurang konsisten, kami bermain baik dalam sekejap, tapi selalu ada sisi negatifnya dan kami tidak puas,” lanjutnya.

“Kami harus meningkat dengan cepat dan hasil yang baik akan sangat membantu kami. Kami harus terus berkonsentrasi dan menunjukkan pada semuanya bahwa kami bisa lebih baik,” pungkas Sarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya