SOLOPOS.COM - Maurizio Sarri (Gazetta World)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan persaingan Juventus dan Napoli dalam perebutan gelar juara.

Solopos.com, NAPLES – Napoli terus berusaha untuk mengejar Juventus di puncak klasemen. Di saat mereka meraih kemenangan, Juve pun menang juga. Hal itu membuat posisi klasamen tak berubah.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Napoli memetik kemenangan 3-1 atas Genoa di San Paolo, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Sebelumnya Juve juga memetik kemenangan 1-4 atas tim tetangganya, Torino. Laju konsisten Juve membuat pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tak tahui apakah timnya bisa mengejar Si Nyonya Tua atau tidak.

Saat ini Juve masih berada di puncak klasemen dengan nilai 70 poin. Sementara Napoli menguntit di posisi kedua dengan torehan 67 poin. Liga masih menyisakan delapan laga, tapi Juve tampil cukup konsisten sehingga Sarri tak tahu apakah juara bertahan itu disalip.

Terlebih ketika Juve gagal menang beberapa pekan lalu, Napoli juga ikut gagal menang. Padahal itu adalah kesempatan emas untuk menyalip Paul Pogba dkk. Kini Napoli pun hanya bisa berharap Juve bisa terpeleset di sisa laga.

“Saya tak tahu apakah Juventus bisa dikejar. Kami akan terus memikirkan satu demi satu pertandingan, berusaha untuk menampilkan sepakbola kami. Namun, saya tidak menyaksikan derby mereka [melawan Torino],” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia, Senin (21/3/2016).

“Tim di puncak klasemen meraih 58 poin dari maksimal 60 poin. Fakta bahwa kami tiga poin di belakang mereka adalah sesuatu yang membuat musim kami luar biasa. Dalam situasi yang lain, kami akan berada di posisi pertama,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya