SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 meyajikan partai seri antara AC Milan kontra Atalanta.

Solopos.com, MILAN – AC Milan hanya menuai hasil imbang 0-0 kala menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Hasil itu pun membuat Milan gagal melanjutkan rentetan kemenangan mereka.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, mengatakan timnya beruntung bisa memetik satu poin saat melawan Atalanta. Pernyataan Mihajlovic ini memang bukan tanpa dasar. Berstatus tuan rumah, Milan justru tak banyak menguasai pertandingan.

Atalanta yang berstatus tim tamu mampu mendominasi bola hingga 60%. Mereka juga mampu mengkreasikan 15 peluang, namun sayang tak ada satu pun peluang yang berasarang ke gawang Milan.

“Kami jelas beruntung mendapatkan satu angka, karena kami bukanlah tim yang sama seperti saat mengalahkan Lazio,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/11/2015).

“Saya tidak ingin mencari banyak alasan tapi kami kehilangan Jack Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Alex, yang sampai sekarang adalah pemain-pemain terbaik kami,” imbuh Mihajlovic.

“Para pengganti mereka belum banyak bermain di musim ini. Jadi mereka cuma terus bermain selama masih memiliki energi. Kami memiliki beberapa pemain yang belum pernah tampil di satu pertandingan penuh, beberapa lainnya yang kami butuhkan kurang bugar,” lanjutnya.

“Ini adalah Milan dengan kualitas untuk menargetkan tujuan-tujuan kami, yang mana adalah finis tiga besar. Sepertinya masih sedikit prematur untuk membicarakan target dan ambisi ketika kompetisi baru berjalan 12 pertandingan,” papar Mihajlovic.

Milan sendiri menempati posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 20 poin. Hanya saja posisi itu bisa tergeser mengingat beberapa tim belum memainkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya