SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Juventus yang terus merangsek naik ke papan atas klasemen.

Solopos.com, TURIN – Juventus kini mulai merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia 2015/2016. Padahal di awal musim, Juve sempat terseok-seok di papan tengah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Juve memang mengalami start lamban. Pada enam pertandingan awal, tim polesan Massimilano Allegri itu hanya menang sekali. Hasil itu berbanding terbalik dengan para rival seperti AS Roma, Fiorentina, Inter, dan Napoli yang tampil cemerlang.

Namun, kini Juve telah membaik. Bahkan mereka telah mecatatkan empat kemenangan beruntun. Si Nyonya Tua pun berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 24 poin. Terpaut tujuh angka dari Napoli yang berada di puncak.

Striker Juventus, Paulo Dybala, menganggap lambannya start Juve itu adalah hal yang wajar. Menurut dia, banyaknya pemain baru serta beberapa pemain pilar musim lalu yang hengkang menjadi salah satu penyebabnya. Belum lagi faktor cedera pemain.

Tapi, menurut Dybala, kini Juve telah menemukan ramuan yang pas. Dia sendiri juga tampil oke dengan menjadi top skorer tim. Dybala pun menyebut Juve telah berada di jalur yang tepat untuk menuju papan atas klasemen.

“Ada perubahan skuat besar-besaran jika dibandingkan dengan musim lalu. Jadi, wajar saja kalau start kami lambat,” ujar Dybala seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/12/2015).

“Kami semua bekerja keras untuk menjalankan rencana pelatih. Pada akhirnya, kami akan berada di tempat yang kami inginkan, di puncak klasemen,” kata Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya