SOLOPOS.COM - Juventus vs AC Milan (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas AC Milan.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil meraup poin penuh kala menjamu AC Milan pada pekan ke-13 Liga Italia 2015/2016 di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Juve menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Paulo Dybala.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Meski menang, manajer Juventus Massimilano Allegri menyebut performa timnya belum bagus. Dia hanya menyebut para pemain Juve bermain dengan solid. Allegri menambahkan permainan Milan yang cenderung bertahan membuat pemainnya sedikit kurang berkembang.

Bahkan gol Dybala pun baru tercipat di paruh kedua tepatnya di menit ke-65. Sebenarnya Juve memiliki banyak peluang bagus, namun performa kiper belia Milan, Gianluigi Donnaruma tampil baik.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat rumit karena Milan bertahan dengan baik dan memberi kami masalah. Pada saat yang bersamaan, kami harusnya mengalirkan bola antarlini dengan lebih baik. Ini bukan performa yang bagus, tapi performa yang solid,” ujar Allegri seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (22/11/2015).

“Hal pentingnya adalah kami menang dan ada di atas Milan di klasemen Liga Italia 2015/2016. Semoga kami juga meraih hasil bagus saat melawan ManchesterCity pada hari Rabu,” imbuhnya.

“Paling tidak kami menemukan konsistensi dalam hal hasil dan itu penting. Ini adalah clean sheet kedua kami di kandang sendiri setelah laga melawan Atalanta. Ini mungkin bukan laga bagus, tapi penting untuk tampil solid,” lanjut Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya