SOLOPOS.COM - Giorgio Chiellini (Gazetta World)

Liga Italia 2016/2017 diwarnai dengan Juventus yang mengicar juara.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil mencatatkan sejarah dengan menjuarai Serie-A Italia lima musim beruntun. Namun menurut bek Juventus, Giorgio Chiellini, catatan itu belum cukup bagi Juve dan akan terus mengincar sejarah-sejarah lainnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Juve menatap Liga Italia 2016/2017 dengan optimisme tinggi. Mereka melakukan jor-joran dalam hal belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain adalah sederet nama yang didatangkan Juve musim panas ini.

Dengan skuat yang mentereng, Juve pun optimistis bisa mempertahankan dominasinya di Italia. selain itu, mereka juga mengincar gelar di level Eropa, yakni Liga Champions. Chiellini mengkonfirmasi hal tersebut dan menyebut timnya masih lapar juara.

“Sekarang kami memulai lagi dari awal setelah memenangi Scudetto, setelah memenangi Coppa Italia, dan setelah mengumpulkan pemain-pemain yang ingin terus meraih kejayaan,” ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/8/2016).

“Kami ingin terus meraih kesuksesan dan menuliskan sejarah,” lanjutnya.

Selain memenangi Serie-A Italia lima musim beruntun, Juve juga memenangi Coppa Italia dalam dua musim terakhir. Mereka juga sempat lolos ke partai puncak Liga Champions musim 2014/2015, namun kalah dari Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya