SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny (Metro.co.uk)

Liga Italia 2016/2017 diwarnai dengan AS Roma yang bertekad bersaing di perebutan scudetto.

Solopos.com, ROMA – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, yakin dengan kans yang dimiliki timnya dalam perebutan scudetto. Meski, ia juga menyadari rival mereka, Juventus, sangat difavoritkan untuk juara.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Szczesny sendiri kembali bergabung dengan Roma, setelah Arsenal kembali meminjamkannya. Musim lalu, dia juga bermain untuk Roma sebagai pemain pinjaman dan menjadi pilar di bawah mistar gawang. Tampil 34 kali, Szczesny mencatatkan delapan clean sheet di Serie-A bersama Roma.

Szczesny berhasil membantu Roma finis ketiga alias di zona Liga Champions. Setelah dua musim sebelumnya, Roma selalu finis sebagai runner up. Kini di Liga Italia 2016/2017, Szczesny yakini peluang Roma juara masih terbuka, meski para pesaing mereka juga cukup kuat.

“Saya sangat senang. Pastinya setelah sebuah musim yang bagus kemarin, saya tahu ada kemungkinan untuk kembali dan saya sangat senang pelatih menginginkan saya. Saya senang bisa kembali dan saya harap kami bisa meningkatkan apa yang kami lakukan musim kemarin dan benar-benar berusaha keras untuk Scudetto,” kata Szczesny, dilansir Asroma.com, Jumat (5/8/2016).

“Saya telah bergabung AS Roma dan saya ingin memenangi Scudetto. Itulah satu-satunya target yang saya punya. Saya rasa kami punya paruh kedua yang bagus pada musim lalu, tapi ketika Anda bermain untuk klub besar Anda harus berjuang untuk memenangi titel-titel,” sambungnya.

“Saya tidak mau memikirkan soal favorit. Di atas kertas mereka [Juventus] mungkin favorit, tapi kami menunjukkan di paruh kedua musim lalu bahwa kami bisa bermain di level yang sangat bagus untuk periode waktu yang panjang. Dan saya rasa kalau kami melanjutkan itu musim ini, kami punya kans yang nyata,” tandas kiper 26 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya