SOLOPOS.COM - AC Milan Vs AS Roma (Reuters/Giampiero Sposito)

Liga Italia antara AC Milan vs AS Roma diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, MILAN — Laga Liga Italia 2015 antara AC Milan vs AS Roma akan digelar di Stadio San Siro, kandang Milan, Minggu (10/5/2015), disiarkan langsung Kompas TV, pukul 01.45 WIB. Laga ini diprediksi berakhir imbang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

AC Milan sedang mengalami krisis. Rossoneri, julukan Milan, tidak bisa meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Tiga kekalahan beruntun dari Udinese, Genoa, dan Napoli memperparah kondisi Milan musim ini di Liga Italia.

Bek AC Milan, Philippe Mexes, mengatakan para pemain harus tetap bersama. Mexes ingin mengembalikan kepercayaan suporter dengan cara mengalahkan AS Roma di San Siro.

“Kami harus tetap bersama karena kami saling membutuhkan. Kami mengerti perasaan suporter yang kecewa dan marah dengan raihan tim. Kami harus bisa mengembalikan kepercayaan suporter,” ujar Philippe Mexes, seperti dikutip dari Footballitalia, Sabtu (9/5/2015).

AS Roma yang ingin lolos ke Liga Champions musim depan, jelas menargetkan kemenangan atas AC Milan. Bintang muda Roma, Alessandro Florenzi, memang ingin fokus melawan Milan dan mengakhiri Liga Italia di peringkat kedua.

“Kami fokus melawan Milan. Kami ingin mengakhiri kompetisi Liga Italia musim ini di peringkat kedua,” kata Alessandro Florenzi.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor AC Milan vs AS Roma.

Head to head
20-12-2014: Roma 0-0 Milan
25-04-2014: Roma 2-0 Milan
15-12-2013: Milan 2-2 Roma
12-05-2013: Milan 0-0 Roma
22-12-2012: Roma 4-2 Milan

Prediksi Line Up AC Milan Vs AS Roma
Milan (4-3-3):
Diego Lopez, Ignazio Abate, Philippe Mexes, Gabriel Paletta, Luca Antonelli, Nigel de Jong, Marco van Ginkel, Andrea Poli, Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda, Mattia Destro.
Roma (4-3-3): Morgan De Sanctis, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Davide Astori, Vasilis Torosidis, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Gervinho, Victor Ibarbo,  Seydou Doumbia.

Prediksi Skor AC Milan Vs AS Roma: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya