SOLOPOS.COM - Edin Dzeko merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia akan memainkan duel AS Roma vs Sampdoria.

Solopos.com, ROMA— Spekulasi kepindahan striker AS Roma, Edin Dzeko, ke Chelsea semakin santer terdengar. Setelah sempat tersendat, Chelsea dikabarkan kembali membuka negosiasi demi mendapatkan tanda tangan bomber berusia 31 tahun itu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Transfer Dzeko disebut-sebut akan diputusan dalam waktu sekitar 24 jam sejak Sabtu. Sehari setelahnya, atau Senin (29/1/2018) waktu setempat, transfer Dzeko diharapkan sudah mencapai keputusan final. Chelsea memang memberi deadline kepada Roma hingga, Senin.

Chelsea disebut-sebut bakal membeli Dzeko dengan harga 30 juta euro (Rp496 miliar), sekaligus bek Emerson Palmieri senilai 20 juta euro (Rp330 miliar) plus bonus 6 juta euro (Rp99,2 miliar) dari Roma. Il Giallorossi, sebutan Roma, dilaporkan membidik penyerang Barcelona, Gerard Deulofeu, untuk menggantikan posisi Dzeko.

Hanya, Roma masih berharap memanfaatkan jasa Dzeko saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Roma, Senin (29/1/2018) pukul 02.45 WIB. Kendati dihantam spekulasi transfer ke Chelsea, Dzeko menunjukkan totalitasnya bersama Roma ketika turun di markas Sampdoria, Selasa (25/1/2018) dini hari WIB lalu. Dzeko mencetak gol telat yang menggagalkan kemenangan Sampdoria untuk membawa Roma bermain imbang 1-1 di Stadio Communale Luigi Ferraris.

Dzeko kembali diharapkan bisa merobek gawang Sampdoria ketika kedua tim kembali bertemu di Olimpico. Apalagi, ini bisa saja menjadi pertandingan perpihan Dzeko dengan Il Giallorossi sebelum hengkang ke Chelsea.

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, sebenarnya menentang rencana penjualan Dzeko. Dia mempertahanya maksud petinggi klub yang disebut-sebut akan melego Dzeko.Mengingat, striker asal Bosnia itu masih sangat dibutuhkan timnya. “Apa yang jadi pertimbangan klub?” ujar Di Francesco tak habis pikir, seperti dilansir goal.com, Sabtu (27/1/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya