SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan setelah timnya kalah. (REUTERS/David W Cerny)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang menuai hasil negatif.

Solopos.com, MILAN – Penggawa Inter Milan, Ever Banega, meminta timnya untuk mengakhiri rentetan hasil negatif yang didapat. Hal itu diutarakan Banega selepas timnya ditaklukkan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Inter takluk 1-2 dari Roma dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Edin Dzeko. Inter mampu membalas lewat gol Banega. Namun gol Kostas Manolas membuat Inter harus pulang dengan tangan hampa.

Ini merupakan kekalahan kedua Inter secara beruntun. Sebelumnya, tim polesan Franck De Boer itu takluk 1-3 dari Sparta Praha di ajang Liga Europa. Sementara di pekan sebelumnya di Liga Italia, Inter hanya bermain imbang 1-1 melawan Bologna.

Kekalahan dari Roma itu membuat Inter kian jauh dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Inter berada di posisi kesembilan, terpaut tujuh poin dari Si Nyonya Tua. Banega pun mengharapkan Nerazurri segera bangkit.

“Sangat disayangkan gol saya tidak bisa membantu tim. Itu jelas menjadi partai yang sangat sulit, dan kami sempat menciptakan banyak peluang. Sangat disayangkan kami mengakhiri laga dengan tangan kosong,” kata Banega seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/10/2016).

“Kami harus terus bekerja dan menatap ke depan untuk kembali ke tren kemenangan secepat mungkin. Kami harus belajar bahwa harus tampil solid di 15-20 menit awal,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya