SOLOPOS.COM - Napoli vs Inter Milan (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia menyajikan laga Napoli vs Inter Milan

Solopos.com, NAPLES – Skor imbang 0-0 antara Napoli versus Inter Milan pada giornata kesembilan Seri-A di San Paolo, Naples, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB, tetap menorehkan catatan menarik. Berikut daftar fakta menarik duel Napoli vs Inter Milan dalam angka seperti dikutip dari Opta:

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

734—Inilah kali pertama Inter berbagi skor imbang tanpa gol di Seri-A, sejak mereka ditahan 0-0 Juventus pada Oktober 2015 atau 734 hari silam.

41—Sementara bagi Napoli, ini skor 0-0 pertama mereka di Seri-A sejak ditahan Genoa tanpa gol pada September 2016 atau setelah melewati 41 pertandingan.

5—Inter dan Napoli menjadi pencetak rekor clean sheet di Seri-A musim ini, masing-masing 5 kali.

0—Inter dan Napoli menjadi tim yang belum terkalahkan di Seri-A musim ini.

3—Untuk kali ketiga secara beruntun, Inter gagal mencetak gol ke gawang Napoli di Seri-A.

2—Inter hanya mengoleksi dua tembakan on target pada laga kontra Napoli kemarin, terburuk dibandingkan tim-tim lain di Seri-A musim ini.

9—Inilah kali pertama Inter tidak terkalahkan dalam sembilan laga pembuka Seri-A sejak 2017/2008 alias sembilan tahun silam.

17—Untuk kali pertama, Napoli tidak terkalahkan dalam sembilan laga pembuka Seri-A sejak 1989/1990 alias 17 tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya