SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. (Reuters / Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Inter dari AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Inter Milan menelan kekalahan saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia. Pelatih Inter, Frank De Boer, pun menuntut timnya untuk segara berbenah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 2-1. Tuan rumah sudah unggul sejak pertandingan baru berjalan lima menit. Edin Dzeko mampu menjebol gawang Samir Handanovic lewat tembakan jarak dekat.

Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tembakan Ever Banega di menit ke-72. Tapi, Roma kembali unggul empat menit berselang berkat gol Konstantinos Manolas. Inter pun pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat Inter tak pernah tak pernah merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka bermain imbang dengan Bologna di lanjutan Liga Italia, dan takluk 1-3 saat berduel melawan Sparta Praha di lanjutan Liga Europa.

De Boer lantas menuntut timnya segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Dia menilai Davide Santon dkk. banyak melakukan kesalahan terutama di babak pertama saat melawan Roma. Saat penampilan mereka mulai membaik di babak kedua, striker Stevan Jovetic yang baru masuk justru membuat pelanggaran bodoh yang berujung pada gol kedua Roma.

“Di babak pertama, kami kehilangan bola berkali-kali. Babak kedua satu-satunya tim yang bermain baik adalah Inter,” tuturnya.

De Boer mengaku banyak belajar dari kekalahan atas Roma. Di pertandingan mendatang, dia mendorong Mauro Icardi dkk terus bermain rapat dan tidak membuang-buang peluang. “Jika kami bisa memperbaiki kesalahan ini, tim kami akan semakin kuat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya