SOLOPOS.COM - Juventus merayakan kemenangan. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia akan menyajikan laga Juventus vs Lazio.

Solopos.com, TURIN – Juventus akan menghadapi tantangan berat dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan ini. Si Nyonya Tua harus menghadapi tim peringkat empat klasemen, Lazio di Juventus Stadium, Minggu (22/1/2017) malam WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di laga itu, Juve mengusung misi bangkit dari kekalahan sebelumnya. Seperti diketahui, tim polesan Massimiliano Allegri itu tumbang saat menghadapi Fiorentina dengan skor 2-1, akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat jaraknya dengan para rival kian menipis.

Juve masih tetap di puncak klasemen dengan koleksi 45 poin dari 19 laga. Mereka unggul satu poin dari AS Roma di posisi kedua yang sudah memainkan 20 laga. Sementara dengan Lazio di posisi keempat, Juve unggul lima poin.

Gelandang Juventus, Marko Pjaca, menyebut timnya harus langsung panas sejak awal saat menghadapi Lazio. Dia menyatakan itu sebagai respons atas kritik yang diterima timnya saat kalah dari Fiorentina. Di laga itu, Juve dinilai kalah karena telat panas.

“Sangat penting untuk kami memulai dengan cara terbaik akhir pekan ini melawan Lazio. Kami bermain di hadapan para penggemar kami, yang selalu membuat atmosfer bagus di stadion dan membantu mendorong kami,” ujar Pjaca seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (19/1/2017).

“Kami perlu konsentrasi pada kekuatan kami, bersiap dengan baik untuk laga, dan tentu saja menang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya