SOLOPOS.COM - Lazio Vs Juventus. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Liga Italia antara Juventus vs lazio lebih mengunggulkan Juve sebagai pemenang.

Solopos.com, TURIN — Laga Liga Italia antara Juventus vs Lazio akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (19/4/2015) pukul 01.45 WIB, dan disiarkan langsung Kompas TV. Juventus diprediksi meraih kemenangan atas Lazio.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagaimana diberitakan  Footballitalia, Sabtu, fokus Juventus memang terpecah karena harus melawan AS Monaco di leg kedua Liga Champions, Rabu (22/4/2015). Gelandang Juventus, Simone Pepe, menegaskan akan fokus melawan Lazio di Liga Italia Serie A, karena ingin segera memastikan scudetto.

“Kami memiliki dua pertandingan penting melawan Lazio dan Monaco. Kami belum memenangi scudetto dan ingin segera memastikannya. Berdasarkan posisi di klasemen, kemenangan atas Lazio sangat berarti bagi kami,” ujar Simone Pepe.

Kembalinya Andrea Pirlo dari cedera dan ketajaman Carlos Tevez jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Juventus di laga Liag Italia kontra Lazio.

Laga Liga Italia antara Juventus vs Lazio ini menjadi pemanasan kedua tim sebelum kembali berhadapan di final Coppa Italia 2015. Juventus akan melawan Lazio di final Coppa Italia, Mei mendatang.

Berikut head to head, prediksi line up pemain dan skor Juventus vs Lazio.

Head To head
22-11-2014: Lazio 0-3 Juventus
25-1-2014:   Lazio 1-1 Juventus
31-8-2013:   Juventus 4-1 Lazio
18-8-2013:   Juventus 4-0 Lazio
15-4-2013:   Lazio 0-2 Juventus

Prediksi Line Up Pemain Juventus Vs Lazio
Juventus (3-5-2)
: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Simone Padoin, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Roberto Pereyra, Carlos Tevez, Alvaro Morata.

Lazio (4-2-3-1): Federico Marchetti, Dusan Basta, Lorik Cana, Mauricio, Senad Lulic, Lucas Biglia, Danilo Cataldi, Stefano Mauri, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Miroslav Klose.

Prediksi Skor Juventus Vs Lazio: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya