SOLOPOS.COM - Ekspresi para pemain AC Milan. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia menyajikan hasil imbang antara AC Milan melawan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan gagal memetik kemenangan saat menghadapi rival sekota mereka, Inter Milan. Sebuah gol penyama Inter di menit-menit akhir membuat Rossonerri gagal memetik tiga angka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Senin (21/11/2016) dini hari WIB, Milan dua kali unggul atas Inter. Namun Inter selalu bisa menyamakan kedudukan. Dimulai oleh gol Suso di menit ke-42 yang membuat Milan unggul.

Namun, Antonio Candreva mampu menyamakan kedudukan di menit ke-53. Suso kembali membuat Milan unggul lewat gol keduanya di menit ke-58. Keunggulan 2-1 Milan ini tampaknya akan bertahan hingga laga usai karena masih bertahan hingga injury time.

Tapi tiga poin di depan mata untuk Milan itu sirna setelah Inter membuat gol penyama di waktu tambahan. Adalah Ivan Perisic yang membuat Inter memaksakan hasil imbang. Perisic menceploskan bola setelah memanfaatkan umpan Jeison Murillo.

Kegagalan Milan menang membuat mereka juga gagal menyalip AS Roma di posisi kedua klasemen. Padahal Roma sudah lebih dulu ditaklukkan Atalanta. Milan pun kecewa berat atas hasil imbang di derby Della Madonina itu.

“Ada penyesalan besar, karena gol penyama hadir begitu dekat dengan akhir pertandingan. Kami kecewa, karena kami sempat punya kesempatan bagus untuk menang dan menempati posisi dua klasemen,” kata gelandang Milan, Giacomo Bonaventura, seperti dilansir Football Italia.

“Kami tidak punya kekuatan untuk bertahan demi hasil 2-1. [Tapi] Laga ini harusnya memberi kami tekad untuk menghadapi laga berikutnya dengan semangat lebih kuat,” sambungnya.

“Tim ini bekerja keras, melakukan sejumlah hal bagus, meski ada juga sejumlah lainnya yang tidak. Hasil seperti ini akan membantu para pemain yang lebih muda tumbuh lebih dewasa,” tutup pemain 27 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya