SOLOPOS.COM - Juventus merayakan kemenangan. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus atas Torino.

Solopos.com, TURIN — Derby Turin yang terjadi di pekan ke-16 Liga Italia dimenangi oleh Juventus. Tim polesan Massimiliano Allegri itu pun kini langsung fokus ke laga berikutnya melawan AS Roma.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bermain di markas Torino, Minggu (11/12/2016) malam WIB, Juve menang dengan skor 3-1. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Andrea Belotti. Namun Juve mampu membalikkan kedudukan berkat dua gol Gonzalo Higuain dan satu gol Miralem Pjanic.

“Kami sedang bermain dengan baik dan sudah tampil bagus lawan sebuah tim kuat,” kata Higuain seperti dilansir Football Italia, Senin (12/12/2016).

“Yang terpenting adalah Juventus sudah menang jadi tidak masalah dengan hasil di partai lain. Itu masalah mereka. Mulai besok kami bisa mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Roma,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat Juve kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilalui. Juve unggul tujuh poin dari AS Roma dan AC Milan yang berada di posisi kedua dan ketiga. Kedua tim itu sendiri baru akan berduel, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB.

“Saya senang akan kembali bertemu sebegitu banyak teman lawan. Roma punya banyak pemain hebat dan timnya pun amat kuat. Pelatih mereka juga oke dan sedang tampil bagus,” kata Pjanic.

“Saya sudah menghabiskan lima tahun yang menyenangkan di sana, tapi kami bertekad menang di dalam pertandingan nanti.”

Ya, Pjanic memang baru bergabung dengan Juve pada awal musim ini dari Roma. Dia pun akan bertanding melawan mantan klubnya itu di pekan ke-17 Liga Italia yang akan digelar pada Minggu (18/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya