SOLOPOS.COM - AS Roma vs AC Milan (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AC Milan menelan kekalahan saat bermain di pekan ke-16 Liga Italia melawan AS Roma. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, menyebut sang lawan memang lebih beruntung di laga ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bermain di Stadion Olimpico, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Roma dicetak oleh gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan di menit ke-62.

Laga sendiri memang berjalan ketat. Milan bahkan sebenarnya bisa mencetak gol lebih awal karena mendapat hadiah penalti di babak pertama. Namun eksekusi M’Baye Niang gagal berbuah gol karena bisa ditepis Wojciech Szczesny.

“Milan bermain baik dan setelah kebuntuan taktikal selama 20 menit pertama, kami keluar menyerang dan bisa saja unggul dengan penalti itu. Sangat disayangkan kami kalah karena kami tak pantas mendapatkan hasil ini,” ucap Montella seperti dikutip dari Mediaset Premium.

“Kami berada di jalur yang benar dan kompetitif. Ini sangat disayangkan untuk para pemain karena mereka punya keyakinan atas apa yang sedang mereka lakukan. Dengan kemenangan pada laga berikutnya, satu kaki kami akan berada di Liga Europa,” imbuhnya.

“Roma lebih beruntung malam ini dan tak satu tim pun bisa mendominasi kami. Kami cuma sedikit kurang pengalaman dan malam ini Roma menang karena sebuah insiden,” tutup Montella.

Kekalahan itu membuat Milan tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 32 poin. Mereka berada di bawah Juventus di posisi pertama dengan 39 poin, dan Roma di posisi kedua dengan 35 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya