SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan besar AC Milan.

Solopos.com, CROTONE – AC Milan sukses memetik kemenangan besar pada pekan pertama Liga Italia musim 2017/2018. Kendati demikian, pelatih Vincenzo Montella menyebut masih ada beberapa sektor yang perlu diperbaiki timnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Melawan Crotone di Stadion Ezio Scida, Senin (20/8/2017) dini hari WIB, Milan menang telak dengan skor 3-0. Kemenangan besar Milan ini tak terlepas dari Crotone yang bermain dengan 10 pemain.

Pada menit kelima, Crotone sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah Federico Ceccherini mendapat kartu merah. Pelanggaran Ceccherini juga berbuah penalti untuk Milan. Franck Kessie yang menjadi algojo sukses membuat Rossonerri unggul.

Dalam kurun 23 menit pertama, Milan kemudian bisa mencetak tiga gol. Patrick Cutrone memgubah kedudukan jadi 2-0, dan ditambahkan lagi oleh Suso. Montella mengakui keunggulan jumlah pemain membuat timnya lebih mudah memenangkan pertandingan.

Dia pun puas dengan hasil yang ditorehkan timnya. Kendati demikian, dia merasa Milan belum bermaion dengan sempurna. Pasalnya, sejak menit ke-24 hingga pertandingan berakhir, tak ada gol lagi yang bisa diciptakan meski unggul jumlah pemain.

“Sikap para pemain memuaskan saya. Mereka menunjukkan keseriuasan dan intensitas. Kartu merah membuat semuanya lebih mudah,” kata Montella seperti dikutip dari Football Italia, Senin.

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kami harus mengembangkan manajemen permainan kami untuk bisa kembali jadi tim pemenang,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya