SOLOPOS.COM - Luciano Spalletti (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan persaingan ketat.

Solopos.com, ROMA – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mewaspadai kebangkitan duo Milan, AC Milan dan Inter Milan. Spaletti yakin, kedua tim itu sangat mungkin terlibat persaingan gelar juara selain timnya, Juventus, dan Napoli.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hingga pekan ke-21 Liga Italia, Juventus masih memimpin klasemen dengan koleksi 48 poin. Sementara Roma berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Juve. Hanya saja, Juve masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sedangkan Napoli melengkapi tiga besar dengan koleksi 44 poin. Di sisi lain, Milan dan Inter tengah menuju masa kebangkitan setelah dalam beberapa musim terakhir tak bisa bersaing di jalur juara.

Milan musim ini terlihat lebih oke meski baru saja dikalahkan Napoli. Mereka duduk di posisi keenam di bawah polesan Vicenzo Montella. Rossonerri juga sempat menduduki posisi tiga besar.

Sementara Inter mulai membaik setelah melakukan pergantian pelatih. Di bawah asuhan Stefano Pioli, Inter baru saja memenangi enam laga beruntun di Liga Italia. Inter kini bahkan sudah menduduki posisi kelima dengan 39 poin, setelah sempat terdampar di posisi ke-10.

“Ada tim-tim lain yang punya waktu untuk bangkit. Inter jelas sedang menanjak. Milan memainkan sepak bola yang bagus. Napoli baru saja memenangi laga sulit,” ujar Spalletti seperti dikutip dari situs resmi Roma, Senin (23/1/2017).

“Ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan dan musim masih panjang. Kami harus terus melakukan tugas kami, menjaga fokus dan terus meraih kemenangan seperti ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya