SOLOPOS.COM - Pemain Bosnia Toni Sunjic berebut bola dengan pemain Belgia Radja Nainggolan pada babak kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016 di Zenica, Senin (13/10/2014). (JIBI/Harian Jogja/Reuters//Dado Ruvic)

Harianjogja.com, ROMA — Pesepak bola berdarah Indonesia, Radja Nainggolan telah berikrar untuk tetap membela AS Roma. Langkah itu dilakukan lantaran dirinya mengaku betah bersama I Lupi.

“Saya mengambil langkah besar ketika pindah dari Cagliari ke Roma. Sekarang yang saya bayangkan hanya mengakhiri karier di sini. Tidak ada klub lain sebaik Roma,” ujar Radja Nainggolan seperti dilansir dari FootballItalia, Rabu (17/12/2014).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Nainggolan bergabung dengan Serigala Roma pada Januari 2014. Saat itu dia datang dengan status sebagai pinjaman dari Cagliari. Lantaran bermain apik, manajemen Roma akhirnya memutuskan untuk mempertahankannya secara permanen pada akhir musim 2013-14.

Pemain asal Belgia tersebut menjadi andalan Roma pada musim ini. Hingga Liga Italia 2014-15 memainkan 15 laga, Nainggolan sudah bermain dalam 15 kesempatan dengan total berada di lapangan selama 1.129 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya