SOLOPOS.COM - Udinese vs Inter Milan. ilustrasi/google image

Liga Italia antara Udinese vs Inter Milan diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, UDINE — Laga Liga Italia Serie A 2015 antara Udinese vs Inter Milan akan digelar di Stadio Friuli,kandang Udinese, Rabu (29/4/2015) pukul 01.45 WIB, dan disiarkan langsung Kompas TV. Laga pekan ke-33 Serie A antara Udinese vs Inter diprediksi berakhir imbang.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (28/4/2015), di laga Liga Italia pekan ke-32 lalu, Udinese sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1, Sabtu (25/4/2015), kemenangan itu semakin membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Inter Milan juga meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas AS Roma, Minggu (26/4/2015). Bagi Inter Milan, kemenangan atas AS Roma membuar peluang  Nerazzuri, julukan Inter, berlaga di Europa League semakin besar.

Di klasemen Liga Italia saat ini Inter berada di peringkat ke-9, terpaut dua poin dari Genoa yang menghuni peringkat ke-7 atau batas akhir lolos ke Europa League.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Udinese dan untuk meraih tket lolos ke Europa League musim depan tidak hanya tergantung diri sendiri tapi juga berharap tim lain kehilangan poin.

“Untuk meraih tiket ke Europa League tidak hanya tergantung pada kami sendiri. Kami harus meraih poin sebanyak mungkin dan berharap tim di atas kami kehilangan banyak poin. Kami siap bermain melawan Udinese meskipun Andrea Stramaccioni memahami Inter dengan baik,” ujar Mancini.

Sebagaiman dilansir dari Sportsmole, Selasa, Andrea Stramaccioni memang menjadi kunci dalam laga Liga Italia Serie A antara Udinese vs Inter Milan. Strama yang melatih Udinese saat ini merupakan mantan pelatih Inter pada 2012 lalu.

Stramaccioni tentu sangat memahami kekuatan Inter Milan, dan ingin mengulangi kemenangan 1-2 di markas Inter pada pertemuan pertama, Desember 2014 lalu.

“Inter Milan tim yang berbahaya saat menyerang, apalagi sekarang Hernanes bermain di belakang penyerang utama. Ini bukan pertandingan biasa. Saya berharap bisa memenangi laga ini,” ucap Stramaccioni.

Berikut head to head, prediksi line up pemain dan skor Udinese vs Inter Milan.

Head To Head
7-12-2014:  Inter 1-2 Udinese
27-3-2014:  Inter 0-0 Udinese
9-1-2014:    Udinese 1-0 Inter
3-11-2013:  Udinese 0-3 Inter
19-5-2013:  Inter 2-5 Udinese

Prediksi  Line Up Pemain Udinese Vs Inter Milan
Udinese (4-3-2-1
): Orestis Karnezis, Silvan Widmer, Danilo, Maurizio Domizzi, Ivan Piris, Allan, Emmanuel Badu, Giampiero Pinzi, Panagiotis Kone, Cyril Thereau, Antonio Di Natale.
Inter (4-3-1-2):
  Samir Handanovic, Davide Santon,  Marco Andreolli,  Nemanja Vidic, Danilo D’Ambrosio, Gary Medel, Fredy Guarin,  Marcelo Brozovic, Hernanes,  Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Prediksi Skor Udinese Vs Inter: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya