SOLOPOS.COM - Fiorentina vs Juventus (JIBI/Reuters/Giampiero G)

Liga Italia antara Juventus vs Fiorentina lebih mengunggulkan Juve sebagai pemenang.

Solopos.com, TURIN — Laga Liga Italia antara Juventus vs Fiorentina akan tersaji di Juventus Stadium, kandang Juve, Kamis (30/4/2015), dan disiarkan Kompas TV pukul 01.45 WIB. Juventus diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Rabu (29/4/2015), Juventus bisa memastikan raihan scudetto atau juara Liga Italia keempat secara beruntun di kandang sendiri, apabila menang atas Fiorentina, dan Lazio yang menghuni peringkat kedua kalah dari Parma.

Juventus, yang kini unggul 14 poin dari Lazio di puncak klasemen Serie A Italia, jelas membutuhkan kemenangan atas Fiorentina, setelah pada Minggu (26/4/2015), dikalahkan Torino 2-1.

Fiorentina yang mengincar tiket ke Euopa League musim depan jelas tidak ingin menyerah begitu saja. Pelatih La Viola, julukan Fiorentina, Vincenzo Montella, ingin anak asuhnya mempersulit Juventus dan menunda pesta Juve di kandangnya.

Fiorentina berharap bisa mengulang kisah manis pada 5 Maret lalu. Saat itu Fiorentina sukses mengalahkan Juve di Juventus Stadium di Coppa Italia. Menurut Vincenzo Montella kemenangan memang sangat dibutuhkan Fiorentina setelah pekan lalu mereka kalah dari Cagliari.

“Sekarang situasinya menjadi sulit bagi kami untuk lolos ke Europa League. Kemenangan atas Juventus akan sangat penting dan kami tidak boleh kehilangan kepercayaan diri,” ucap Vincenzo Montella, seperti dilansir dari Espn, Rabu.

Di laga Liga Italia kontra Fiorentina, Juventus akan mengandalkan duet Carolos Tevez dan Alvaro Moratta di lini depan. Ketajaman Tevez sangat dibutuhkan Nyonya Tua, julukan Juventus, untuk memastikan gelar scudetto mereka yang ke-31.

Berikut prediksi line up danskor Juventus vs Fiorentina.

Prediksi Line Up Juventus Vs Fiorentina
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Chiellini, Barzagli, Padoin, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pereyra, Tevez, Morata.
Fiorentina: Neto, Rodriguez, Savic, Alonso, Tomovic, Badelj, Fernandez, Valero, Joaquin, Gomez, Salah.

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya