SOLOPOS.COM - Luciano Spaletti (Gazetta World)

Liga Italia akan menyajikan laga AS Roma melawan AC Milan.

Solopos.com, ROMA – AS Roma dan AC Milan akan saling jegal dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-16. Pelatih Roma, Luciano Spaletti, menilai laga melawan Milan akan menjadi pertandingan besar mengingat kedua tim bersaing ketat di papan atas klasemen.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Roma bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini dan bakal menjamu Milan di Stadion Olimpico, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB. Jelang laga ini, Roma menduduki posisi kedua dan Milan berada satu strip di bawahnya. Keduanya sama-sama mengoleksi 32 poin dan hanya dipisahkan selisih gol.

Pertandingan ini pun bisa menjadi penentu posisi di klasemen. Selain itu akan meningkatkan mentalitas untuk bersaing di papan atas klasemen. Terlebih keduanya juga masih tertinggal empat poin dari Juventus di peringkat teratas.

Kehadiran Milan di papan atas klasemen Liga Italia musim ini juga terbilang mengejutkan. Pasalnya pada musim lalu, Rossonerri lebih banyak berkutat di papan tengah. Apalagi di musim ini, mereka juga lebih banyak mengandalkan pemain muda.

“AC Milan adalah sebuah tim yang bisa memainkan sepak bola bagus dan mereka tidak mudah dihadapi. Meski begitu, kami sudah menunjukkan sejumlah hal bagus sampai sekarang seperti mereka. Ini akan jadi laga bagus,” kata Spaletti seperti dilansir Asroma.com,Jumat (9/12/2016).

“Saya tidak merasa ada kesempatan yang lebih baik ketimbang pertemuan dua tim penghuni posisi dua dengan statistik yang kami punya. Saya harap ini mendatangkan kerumunan yang besar ke stadion dan akan jadi sebuah kontes besar,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya