SOLOPOS.COM - Para pemain Borussia Moenchengladbach (Fusion)

Liga Jerman 2015/2016 telah memasuki pekan keempat.

Solopos.com, MOENCHENGLADBACH – Borussia Moenchengladbach cukup superior musim lalu. Mereka berhasil finis di urutan ketiga klasemen di bawah Bayern Munchen dan Wolfsburg.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Namun di Liga Jerman 2015/2016 ini, start buruk dialami Gladbach. Mereka menelan empat kekalahan dalam empat laga yang sudah dijalani di Bundesliga. Kekalahan terakhir Gladbach terjadi kala menghadapi Hamburg SV, Sabtu (12/9/2015) dini hari WIB. Mereka kalah 0-3 di kandang sendiri.

Sebelumnya, Gladbach kalah dari Borussia Dortmund 0-4, Mainz 1-2, dan Werder Bremen 1-2. Tim polesan Lucien Favre itu pun kini berada di dasar klasemen sementara Liga Jerman 2015/2016 dengan poin 0.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (12/9/2015), Gladbach tertinggal dua gol di babak pertama. Pierre-Michel Lasogga mencetak dua gol untuk Hamburg SV pada menit ke-11 dan ke-44. Satu gol lagi dilesakkan Nicolai Mueller pada menit ke-52.

Kekalahan beruntun di Liga Jerman ini bisa menjadi bekal yang buruk bagi Gladbach untuk mengarungi Liga Champions yang akan dimulai tengah pekan depan. Gladbach sendiri akan menghadapi Sevilla dalam matchday pertama fase grup Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya