SOLOPOS.COM - Thomas Muller saat berhadapan dengan MLS All Star beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/Reuters /Craig M)

Harianjogja.com, MUNICH — Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller merasa terkejut setelah krisis yang menimpa klub pesaingnya, Borrusia Dortmund. Sampai pertandingan ke-13, Die Borussen harus berada di dasar klasemen setelah memetik 3 kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang, sementara delapan di antaranya ditelan dengan kekalahan.

“Tidak ada yang memprediksi hal ini. Bila melihat situasi ini dari luar, Anda akan kehabisan kata-kata,” kata Muller, seperti dilansir dari laman Sky Sports News, Rabu (3/12/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pada awalnya, kalian melihat Dortmund terus berjuang. Namun, masih positif. Akan tetapi sekarang Anda berharap agar mereka dapat terus meraih angka,” sambung bintang Timnas Jerman ini.

Dortmund seolah tak berdaya kala menghadapi rivalnya di kancah domestik. Akan tetapi, nasib nahas tersebut tak berlaku bagi Mats Hummels dan rekan kala berlaga di panggung Eropa, Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya