SOLOPOS.COM - Jens Keller (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, GELSENKIRCHEN –Jens Keller mesti membayar atas laju buruk Schalke di awal musim ini. Schalke resmi memberhentikan Keller dari jabatan pelatih dan telah menunjuk eks manajer Chelsea Roberto Di Matteo sebagai penggantinya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Masa depan Keller sudah ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir, menyusul kekalahan The Royal Blues di tangan Hoffenheim 1-2 pada akhir pekan. Dengan hasil itu maka Klaas-Jan Huntelaar dkk. baru menang dua kali dalam tujuh laga pertama liga sehingga kini mesti duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 8 poin.

Berbalikan dengan laju mereka di Eropa di mana Schalke menerima hasil cukup positif dengan mengimbangi Chelsea 1-1 di London dan mengulang skor saat menjamu Maribor di Veltins Arena. Akan tetapi, ini tidak mampu mengubah keputusan klub yang memilih nakhoda baru.

“FC Schalke telah berpisah jalan dengan Jens Keller. Roberto Di Matteo akan mengambih alih posisinya,” bunyi keterangan klub yang dilansir dari situs resmi Bundesliga, Selasa (7/10/2014).

Di Matteo sebelumnya tidak memiliki pekerjaan penuh sejak didepak dari kursi manajer Chelsea pada November 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya