SOLOPOS.COM - Marcelo Bilesa Mundur dari Olympique Marseille (Reuters/Rafael Marchante)

Liga Prancis 2015/2016 baru melakoni laga perdana. Namun, pelatih Marseille mundur karena timnya kalah di laga pertama.

Solopos.com, MARSEILLE — Olympique Marseille kalah 0-1 dari Caen dalam laga perdana Liga Prancis 2015/2016, di Stadion Velodrome, kandang Marseille, Minggu (9/82015) dini hari WIB. Akibat kekalahan itu, pelatih Marseille, Marcelo Bielsa, memilih mengundurkan diri. Padahal Liga Prancis 2015/2016 baru dimulai pekan ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam konferensi pers setelah laga perdana Liga Prancis 2015/2016, Marcelo Bielsa mengumumkan pengunduran dirinya. Pelatih asal Argentina itu juga belum memberi tahu tentang pengunduran diri ini kepada pemain-pemain Marseille.

“Saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih di tim ini. Pekerjaan saya sudah selesai dan saya akan kembali ke Argentina,” ujar Bielsa, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Marcelo Bielsa baru melatih Olympique Marseille musim lalu dan membawa timnya berada di peringkat keempat klasemen Liga Prancis. Kemungkinan besar Bielsa akan menjadi pelatih Timnas Meksiko.

Pengalaman Marcelo Bielsa sebagai pelatih luar biasa. Pelatih berusia 60 tahun itu pernah melatih Timnas Argentina, Timnas Chile, Espanyol, Athletic Bilbao, dan Boca Juniors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya