SOLOPOS.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, saat menyaksikan timnya dibekuk Everton di Goodison Park, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LIVERPOOL – Jose Mourinho akhirnya merasakan kekalahan pertamanya di Liga Premier Inggris sejak kembali menangani Chelsea. The Blues, julukan Chelsea, tumbang setelah dibekuk Everton dengan skor tipis 0-1 di Goodison Park, Sabtu (14/9/2013) malam WIB.

Dilansir Soccerway, Chelsea menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang. Namun, justru Everton lah yang mampu memecah kebuntuan dengan menciptakan gol melalui Steven Naismith setelah memanfaatkan umpan Nikica Jelavic pada masa injury time babak pertama.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ini merupakan kemenangan pertama Everton musim ini sekaligus kemenangan pertama The Toffees, julukan Everton, sejak ditangani Roberto Martinez.

Dalam laga ini, Chelsea juga memberikan debut bagi Samuel Eto’o. Namun, Eto’o yang baru didatangkan dari Anzhi dan membuat Fernando Torres di bangku cadanagan, gagal membuat gol setelah menyia-nyiakan berbagai peluang.

Sementara itu, Everton juga memberikan debut bagi Gareth Barry. Gelandang asal Manchester City itu membuat James McCarthy, yang baru dibeli dari Wigan Athletic, masuk sebagai pengganti.

Dengan raihan tiga poin ini The Toffees kini berada di posisi kesembilan dengan enam poin, hasil satu kemenangan dan tiga seri.

Sementara The Blues, julukan Chelsea, menelan kekalahan pertama di tangan Jose Mourinho dan ada di posisi keenam dengan tujuh poin, hasil dari empat laga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya