SOLOPOS.COM - Striker United, Wayne Rooney (paling kiri) keluar dari sebuah restoran di Manchester, bersama pegolf dunia, Rory McILroy. (Eamoon dan James Clarke/Daily Mail)

Solopos.com, MANCHESTER – Bintang Manchester United, Wayne Rooney, sepertinya berusaha keras untuk bisa melupakan kekalahan menyakitkan ketika timnya dipencundangi West Bromwich Albion, Sabtu (28/9/2013) lalu.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Minggu (28/9/2013), beberapa jam setelah kekalahan United, Rooney diajak bergabung dengan pegolf papan atas dunia, Rory McIlroy, yang juga sahabatnya di sebuah restoran di Manchester.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tepatnya, kedua atlet papan atas itu menghabiskan malam di bar dan restoran Neighbourhood. Rooney tidak berdaya menghentikan timnya dari kekalahan memalukan 1-2 dari West Brom di Old Trafford, meskipun dia telah menyumbang sebiji gol melalui tendangan free kick.

Suasana hati McIlroy juga sedang tidak bahagia. Pegolf asal Irlandia ini berpisah dengan manajemennya, Horizon Sports yang berbasis di Dublin pada pekan ini. Padahal, kerja sama mereka telah terjadi selama dua tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya