SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON — Arsenal mendapat kabar buruk dengan cedera dua pemainnya sekaligus. Tim London Utara itu lebih dulu kehilangan Santi Cazorla dan juga mendapat kabar buruk terkait kondisi Olivier Giroud.

Cazorla mengalami cedera engkel ketika tampil dalam duel persabahatan Spanyol melawan Chile, tengah pekan lalu. Akibatnya, gelandang 28 tahun itu tidak bermain dalam bentrok liga klubnya melawan Sunderland, Sabtu (14/9/2013) malam WIB, dan dilaporkan akan menepi hingga sekitar empat pekan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan Cazorla diperkirakan absen hingga pertengahan Oktober. “Cazorla mengalami masalah engkel. Dia akan absen dalam beberapa pekan,” ungkap Wenger, dilansir Soccerway, Minggu (15/9/2013).

“Menurutku dia [Cazorla] tidak akan bermain hingga saat jeda internasional yang akan datang [Oktober],” lanjut manajer berkebangsaan Prancis itu.

Pukulan untuk The Gunners, julukan Arsenal, bertambah seiring masalah lutut yang didapatkan Giroud dalam lawatan Liga Premier ke kandang Sunderland, Sabtu malam WIB. Penyerang 26 tahun itu mencetak gol pembuka timnya pada menit ke-11, namun ditarik keluar di menit-menit akhir laga.

Wenger menyatakan Giroud mendapat masalah dengan lututnya, namun belum diketahui seberapa parah kondisinya. Manajer asal Prancis itu berharap sang pemain tidak mengalami cedera parah setelah performa impresifnya sejauh ini.

“Itu adalah kekhawatiran kami [Giroud cedera]. Kami sangat ramping dan dia adalah pemain yang kami tidak bisa kehilangan tenaganya saat ini,” ujar Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya