SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Bek Liverpool, Kolo Toure, yakin peluang timnya meraih gelar juara Liga Premier musim ini akan bergantung dari performa Luis Suarez. Jika striker internasional itu tetap bahagia di Anfield, maka The Reds, julukan Liverpool, akan cukup mudah merebut gelar musim ini.

Suarez sempat absen dalam beberapa laga di awal musim, karena menjalani sanksi setelah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Namun, setelah itu, Suarez tampil impresif dengan melesakkan 17 gol, yang membuatnya tampil sebagai top skor sementara dan membawa The Reds ke posisi dua di klasemen Liga Premier.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penampilan moncer Suarez ini membuatnya diminati berbagai klub. Namun, Toure yakin kebangkitan Liverpool akan meyakinkan striker Uruguay itu tetap bertahan di Liverpool, selama bursa transfer musim dingin nanti.

“Dia ada di sini, karena kami mencintainya karena dia pemain hebat,” ujar Toure, dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013).

“Kami tentunya tak ingin memberikannya kepada tim lain. Saya rasa sekarang dia bisa melihat seluruh pemain ingin bertarung dan berusaha memenangi gelar secara pasti.”

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sebelumnya mengaku telah mengesampingkan timnya dari perburuan gelar juara. Namun, bagi Toure, pascakemenangan telak 5-0 di kandang Tottenham Hotspur, membuat timnya layak diperhitungkan.

“Kami menjadi penantang,” imbuhnya. “Setiap laga penting bagi kami dan saya rasa kami memulai laga [melawan Tottenham] dengan sangat baik, sangat solid dan bermain sebagai sebuah tim.”

“Kami bertarung, kami menyerang, kami bertahan secara bersama dan pastinya, itu sangat penting ketika Anda ingin menjadi penantang gelar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya