SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mencetak gol salto pada pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Goodison Park, Minggu (26/11/2023). ANTARA/REUTERS/JASON CAIRNDUFF.

Solopos.com, SOLO — Manchester United akan melakoni laga tandang menghadapi West Ham di London Olympic Stadium, Sabtu (23/12/2023) Pukul 19.30 WIB.

Kedua tim saat ini hanya berjarak satu poin di klasemen sementara.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Manchester United yang terdampar di peringkat tujuh berada di atas West Ham yang berada di peringkat ke-9.

West Ham mengemas tiga kali menang dalam lima pertandingan terakhir. The Hammers di laga kandang terakhir sukses melumat Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.

Sedangkan Manchester United punya rekor cukup baik, terakhir dengan hanya satu kali kalah dalam tiga laga tandang terakhir.

Di pertandingan terakhir, Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor tanpa gol.

Manajer West Ham, David Moyes, optimistis bisa menekuk Manchester United di rumah sendiri.

Meski begitu, pria asal Skotlandia ini mengatakan, laga tidak akan berjalan mudah bagi kedua tim.

“Tentu akan berbeda saat melawan Wolves. Kami bangkit dengan kemenangan yang bagus saat melawan Wolves, itu membantu kami untuk melawan Manchester United. Saya selalu menikmati melawan Manchester United. Tentu memang tidak mudah melawan mereka, tapi kami punya tekad mengulang kemenangan terakhir di sini musim lalu,” ujarnya dalam press conference dikutip dari laman resmi klub.

Di kubu Manchester United, sang manajer, Erik Ten Hag mengatakan momentum penting diraih anak asuhnya saat menahan imbang Liverpool.

Namun pria asal Belanda ini juga menyoroti ketajaman pemain depannya di beberapa laga.

“”Pertama-tama, saya pikir kami telah memainkan tim yang sangat kuat dengan Liverpool dan Bayern Munchen, dan kemudian sebelum [melawan Bournemouth] kami memiliki permainan yang buruk seperti yang telah kami lihat. Selalu ada masalah tetapi kami tahu juga kami telah Untuk meningkatkan, dalam permainan kami, kami bermain sangat bagus melawan Bayern Munich dan Liverpool tetapi kami seharusnya menciptakan lebih banyak peluang dan kemudian, tentu saja, kami seharusnya lebih klinis di saat -saat seperti itu,” tegas Ten Hag.

Perkiraan susunan pemain

West Ham (4-1-2-3)

Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Angelo Ogbonna, Kurt Zouma, Thilo Kehrer; James Ward-Prowse, Lucas Paquaeta, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Mohammed Kudus, Michail Antonio

Manajer: David Moyes

Manchester United (4-3-3)

Andre Onana; Luke Shaw, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Sofyan Amrabat, Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes; Alejandro Garnacho, Anthony, Rasmus Hojlund

Manajer: Erik Ten Hag

Lima pertemuan terakhir

West Ham vs Manchester United, 1-0

Manchester United vs West Ham, 1-0

Manchester United vs West Ham, 1-0

West Ham vs Manchester United, 1-2

Manchester United vs West Ham, 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya