SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin pemain gelandangnya Aaron Ramsey bakal terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini, jika voting-nya diambil saat ini juga.

Arsenal baru saja meraih hasil mengesankan dengan membungkam Cardiff City 3-0 dalam lawatan Cardiff City Stadium, Sabtu (30/11/2013) malam WIB. Dua dari ketiga gol The Gunners, julukan Arsenal, disumbangkan Ramsey.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Tambahan dua gol ke gawang klub masa kecilnya itu membuat Ramsey kini mengantongi 15 gol sepanjang musim ini, dalam penampilannya baik di klub maupun Timnas Wales. Torehan yang menurut banyak kalangan sebagai pencapaian terbaik Ramsey sepanjang kariernya selama ini.

“Dia tampil memukau hingga sekarang. Anda ingin selalu melangkah ke masa depan, tapi kami ingin menikmati saat-saat ini terlebih dulu,” ujar Wenger dilansir Sky Sports, Senin (2/11/2013).

“Jika dia bermain seperti itu terus, tentu saja [dia akan menjadi pemain terbaik tahun ini], tapi itu hanya menjadi yang ketiga musim ini.”

“Saya harus memperlakukannya seperti pemain lain dan memberikan nafas ketika ia membutuhkannya. Saya ingin dia terus berkembang, tapi dia masih sangat muda dari yang Anda bayangkan, itulah kenapa dia seharusnya berhenti berkembang sekarang?”

“Jangan lupakan setahun yang lalu semua orang meragukannya. Itu menunjukkan Anda bahwa dia layak mendapatkan kredit, dia melakukan perubahan dan terus melakukan peningkatan.”

Selain Wenger, Ramsey pun menuai pujan dari rekan setimnya. Salah satunya adalah kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

“Kami sangat senang untuknya. Dia telah melalui begitu banyak hal, dia come back dengan sangat baik dan saya berharap dia mampu melanjutkannya. Apakah ini penampilan terbaiknya di liga? Saya tak peduli selama dia menjalankan tugasnya di tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya