SOLOPOS.COM - Striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado. dok. (JIBI/Solopos/Reuters).

Solopos.com, LONDON — Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, tidak sabar lagi menyambut derby London Utara melawan Arsenal, Minggu (1/9/2013).

Soldado mendonasikan gol-gol kemenangan Spurs dalam dua pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace dan Swansea City. Kontribusi itu sekaligus menjadi bukti The Lilywhites, julukan Spurs, tidak salah ketika memboyongnya dari Valencia musim panas ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berbekal dua hasil apik itu pula, Soldado mengaku timnya sudah siap bertemu Arsenal dalam derby London Utara, Minggu. Pemain 28 tahun itu bahkan berharap menyumbangkan gol penting dan membawa timnya meraih tiga angka melawan salah satu rival beratnya di London dan Liga Premier itu.

“Selalu penting untuk mencetak gol, tertutama jika gol-gol itu penting untuk tim dan aku berharap terus melakukannya,” ungkap Soldado, dilansir Soccerway, Selasa (27/8/2013).

“Teman-teman satu tim telah memberitahuku tentang laga melawan Arsenal, itu adalah salah satu derby paling menarik, salah satu rivalitas terbesar Tottenham dan aku tidak sabar bermain dalam atmosfer itu,” lanjutnya.

“Ada persaingan di La Liga [Spanyol], seperti di Liga Premier, namun Tottenham melawan Arsenal adalah salah satu laga paling ditunggu dan setiap orang yang datang ke sini ingin bermain di dalamnya,” beber Soldado.

Soldado diboyong Spurs dari Valencia dengan banderol 30 juta euro (Rp448 miliar) musim panas ini. Sebelum hijrah ke Inggris, eks pemain Real Madrid itu memperkuat Valencia selama tiga musim sejak 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya