SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. DokJIBI/Solopos/Reuters

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Atletico Madrid atas Real Sociedad.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid sukses memetik kemenangan di pekan ke-27 Liga Spanyol 2015/2016. Menjamu Real Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 3-0.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Gol bunuh diri Diego Reyes membuka keran gol Atletico. Saul Niguez kemudian menambah keunggulan Los Rojiblancos. Striker andalan Atletico, Antonie Griezmann, turut menyertakan namnya di papan skor usai mencetak gol lewat titik putih.

Manajer Atletico, Diego Simeone, puas dengan hasil tersebut. Hasil ini membuat Atletico tak pernah kalah saat melakoni jadwal padat selama 10 hari belakangan. Los Rojiblancos menang dua kali dan imbang dua kali.

Simeone juga memuji permainan kolektif Atletico.”Saya pikir bahwa setelah 10 hari ini, dalam hal kompetisi yang kami hadapi, kami bermain dengan baik,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/3/2016).

“Terutama dalam hal usaha untuk bermain kolektif yang dibentuk dengan bermain nyaris setiap dua setengah hari dan melakukan pemulihan kondisi dari satu laga ke laga lainnya,” imbuhnya.

“Saya pikir laga di hari ini berjalan baik sejak awal. Kami menemukan cara untuk memainkan laga dengan bagus. Kami bermain bagus dari lini tengah ke depan, mempunyai kesempatan mencetak gol. Gol kedua di awal babak kedua juga membuat kami kian nyaman untuk melakoni sisa pertandingan,” lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, Atletico tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka mengoleksi 61 poin dari 27 laga. Terpaut lima poin dari Barcelona yang baru akan bermain, Jumat (4/3/2016) dini hari besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya