SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua klasemen sementara.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka mengoleksi 35 poin, sama dengan torehan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Raihan 35 poin itu dipastikan Atletico setelah mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0, Senin (14/12/2015) dinihari WIB. Kemenangan itu pun membuat penyerang mereka, Antonie Griezmann, girang. Griezmann menilai timnya tengah berada di jalur yang tepat untuk menjadi penantang perebutan gelar juara.

Atletico sendiri tampil cukup konsisten. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di La Liga Spanyol 2015/2016. Tim tetangga Real Madrid itu menorehkan tujuh kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

“Kami harus terus bekerja, memberikan segala kemampuan dan menunjukan bahwa kami ingin terus meningkatkan kemampuan pada yang terakhir saat kami keluar ke lapangan, saya pikir kami berada di jalur yang tepat,” ujar Griezmann seperti dikutip dari As, Rabu (16/12/2015).

Atas konsistensi yang diraih Atletico ini, Griezmann juga tak menampik ada andil dari suporter. Oleh karena itu ia juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan besar yang ditunjukan oleh para pendukung Atletico.

“Mereka mendukung saya, mereka banyak memberikan tanda di Calderon untuk mendukung tim. Mereka memberikan tepuk tangan kepada siapapun pemain yang ditarik keluar saat pertandingan. Dan sejujurnya, kami memberikan segala kemampuan yang kami punya, jadi mereka selalu senang dengan kami,” lanjut pemain berpaspor Prancis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya