SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Barcelona kontra Villarreal.

Solopos.com, VILLARREAL – Barcelona gagal memetik poin penuh dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Bertandang ke markas Villarreal, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Barca hanya bermain imbang 2-2.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bertanding di El Madrigal, Barca sebenarnya unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Ivan Rakitic dan penalti Neymar. Namun di babak kedua, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Gol Cedric Bakambu dan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu membuat Barca harus puas dengan tambahan satu poin.

Pelatih Barca, Luis Enrique,menyadari bertandang ke markas Villarreal adalah hal berat. Oleh karena itu dia tidak kecewa dengan hasil imbang, Bahkan hasil tersebut sudah sesuai dengan ekspektasinya.

Padahal Barca memiliki kans untuk memperlebar jarak dengan Atletico. Hal itu lantaran tim polesan Diego Simeone tersebut menelan kekalahan dari Sporting Gijon. Tambahan satu poin, membuat Barca unggul sembilan poin dari Atletico yang berada di tempat kedua.

“Ini seperti yang kami ekspektasikan. Sangat berat. Villarreal sangat bagus dan stadion mereka selalu menjadi tempat yang berat untuk melakoni laga,” kata Enrique seperti dikutip dari Fcbarcelona.com, Senin (21/3/2016).

“Tim di bawah kami mengalami kekalahan kemarin, kami menambah satu poin. Kapan pun kami menambah satu poin dibandingkan tim di belakang kami itu fantastis. Menang atau seri itu datang saat mereka harus datang. Seperti hadiah natal,” tutur Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya