SOLOPOS.COM - Reaksi pemain bintang Barcelona Lionel Messi setelah gagal menyatangkan bola lewat tendangan penalti saat melawan Levante. JIBI/Reuters/Susana Vera

Liga Spanyol 2015/2016 pekan kelima terdapat kejutan. Barcelona taklu dari Celta Vigo dengan skor 4-1.

Solopos.com, BARCELONA – Tren positif Barcelona akhirnya dipatahkan oleh Celta Vigo. Dalam lanjutan pekan kelima Liga Spanyol 2015/2016, Barca kalah dengan skor telak 4-1 dari sang tuan rumah.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebelumnya, Barca selalu menang di empat pertandingan awal. Kini posisi puncak klasemen yang sebelumnya ia duduki, harus rela diambil alih oleh Real Madrid.

Melawan Celta Vigo, Barca kalah berkat dua gol Iago Aspas, Nolito, dan John Guidetti. Sementara tim Catalan hanya mencetak sebiji gol yang disumbang Neymar. Manajer Luis Enriwue pun memberikan selamat kepada Celta Vigo atas kemenangan mereka.

“Saya ucapkan selamat untuk Celta. Mereka memainkan permainan yang sangat lengkap, dari segi efektivitas dan sepak bola mereka,” ujar Enrique seperti dilansir Football Espana, Kamis (24/9/2015).

“Kami banyak kalah dalam duel individu. Saya tidak senang dengan kekalahan 4-1. Saya akan mengevaluasi dan menganalisis ini. Ini adalah ujian untuk menunjukkan bagaimana sulitnya mendapat hasil yang diinginkan,” imbuh Enrique.

“Hasil ini akan berguna untuk memberitahu kami ada banyak usaha untuk menang. Saya lebih suka ketika tim menang seperti yang dilakukan Celta, mereka bermain baik. Mereka salah satu klub yang paling menarik,” lanjut eks pelatih AS Roma itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya