SOLOPOS.COM - Barcelona (Bleacherreport)

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan Barcelona yang kalah tiga kali beruntun.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona tengah berada dalam performa buruk. Untuk kali pertama sejak 2003 silam, Barca kembali kalah tiga kali secara beruntun di La Liga Spanyol.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tiga kekalahan beruntun didapat Barca saat menjamu Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Dalam pertandingan di Camp Nou, Senin (18/4/206) dini hari WIB itu, Barca kalah dengan skor 1-2.

Gawang Barca kebobolan oleh gol bunuh diri Ivan Rakitic dan gol Santi Mina di babak pertama. Barca kemudian mampu membalas lewat Lionel Messi di menit ke-63. Itu merupakan gol ke-500 Messi selama menjadi pesepak bola profesional. Namun gol itu tak mampu menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Sebelum keok melawan Valencia, Barca lebih dulu menelan dua kekalahan di pentas La Liga, yakni saat menghadapi Real Madrid dan Real Sociedad. Menjamu Madrid di Camp Nou, Barca kalah 1-2. Sedangkan saat melawat ke Sociedad Barca kalah 1-0.

Seperti dikutip dari Detik.com, Senin (18/4/2016), itu adalah tiga kekalahan beruntun terakhir di La Liga sejak 2003. Barca pernah mengalami rentetan hasil buruk serupa pada akhir Januari hingga awal Februari 2003. Kala itu, Barca kalah beruntun saat berhadapan dengan Valencia, Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Di sisi lain, pemain Valencia Santi Mina juga akrab dengan gawang Barca di Liga Spanyol musim ini. Bersama striker Celta Vigo, John Guidetti, dia membobol gawang Barca saat melakoni laga kandang-tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya