SOLOPOS.COM - Pelatih utama FC Barcelona Luis Enrique dalam sebuah konferensi pers. (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan laga imbang antara Espanyol kontra Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona hanya mampu bermain imbang kala melawat kemarkas tim tetangganya, Espanyo, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Laga yang dilangsungkan di Estadio Cornella-El Prat itu berakhir imbang tanpa gol.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Espanyol yang mampu meredam serangan-serangan anak asuhnya. Apalagi sepanjang pertandingan Barca tampil dominan dalam penguasaan bola. Begitu juga dengan jumlah peluang yang dihasilkan.

Catatan Who Scored menunjukkan, Barca melepaskan 1 tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran. Sementara Espanyol mencatatkan empat tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

“Sulit untuk bermain melawan sebuah tim yang tampil di batas kemampuannya. Kami memperkirakan sebuah laga yang berjalan seperti ini, mereka tampil sangat baik,” kata Enrique seperti dilansir AS, Minggu (3/1/2016).

“Mereka menekan kami dengan baik. Kami sedikit kesulitan di awal, tapi ini adalah rival abadi kami. Kami menjalani start bagus di babak kedua yang mana kunci untuk mampu menciptakan peluang-peluang dan membawa laga ke situasi yang kami inginkan. Namun belum membuahkan hasil,” imbuh dia.

Menariknya laga Barcelona melawan Espanyol ini akan kembali terulang dalam ajang Copa del Rey babak 16 besar, Kamis (7/1/2016) besok. “Laga ini akan mengondisikan dua laga berikutnya di ajang turnamen. Kami akan mencoba menahan intensitas mereka ketika kami bertemu Espanyol lagi. Ini akan jadi pertemuan yang menarik. Hari ini Espanyol melakukan segalanya dengan baik,” lanjut Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya