SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama kawan setimnya Neymar seusai membuat gol penentu kemenangan melawan Bayer Leverkusen. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak 3-0 Barcelona atas Villareal.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona baru saja mengkudeta Real Madrid dari posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Hal itu berkat kemenangan 3-0 Barca atas Villareal.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bertanding di Camp Nou, Minggu (8/11/2015), Barca menang berkat dua gol Neymar serta satu gol Luis Suarez melalui penalti. Tim polesan Luis Enrique itu mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka unggul tiga poind ari Real Madrid yang berada di tempat kedua.

Enrique pun menilai timnya kini terus tumbuh dan berkembang. Sempat mengalami masa sulit ketika kalah, Barca dinilai sudah banyak belajar dan berkembang. Enrique pun puas dengan performa anak asuhnya.

“Jelas tim ini terus tumbuh dan bertambah baik di area kunci permainan,” ujar Enrique seperti dilansir di situs resmi Barca, Fcbarcelona.com, Senin (9/11/2015).

“Yang terpenting adalah untuk bisa terus meningkatkan performa, tapi sampai Februari dan Maret 2016, itu tidak akan berarti apa-apa. Saya mempunyai keuntungan bisa mempunyai pemain-pemain seperti ini, yang unik dan fokus untuk mencetak gol secara kolektif,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya