SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama kawan setimnya Neymar seusai membuat gol penentu kemenangan melawan Bayer Leverkusen. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan pertandingan antara Getafe kontra Barcelona di pekan ke-10.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona sukses meraih kemenangan di pekan ke-10 Liga Spanyol 2015/2016. Bertandang ke markas Getafe, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB, Barca menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dua gol Barca dicetak oleh dua striker mereka, Luis Suarez dan Neymar. Manajer Luis Enrique pun mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Kemenangan itu juga membuat Barca menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016.

Enrique menyatakan permainan Barcelona sangat komplet. Dia menuturkan anak asuhnya tampil dominan dan menguasai pertandingan. Banyak peluang yang tercipat serta melakukan serangan yang efektif.

“Kami memainkan laga yang komplet. Lapangan ini biasanya tak cocok dengan kami. Tapi, kami bermain bagus sejak awal dan kami mengontrol pertandingan,” kata Enrique seperti dilansir situs resmi Barcelona, Fcbarcelona.com, Minggu (1/11/2015).

“Kami tak terlalu kesulitan, kami menyerang dengan bagus, kami terorganisir, dan kami melakukan tekanan dengan baik,” imbuhnya.

Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanol 2015/2016. Mereka mengoleksi 24 poin sama dengan raihan Real Madrid yang berada di posisi pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya