SOLOPOS.COM - Barcelona (Bleacher Report)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Barcelona atas Malaga.

Solopos.com, MALAGA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, nampaknya tak puas dengan performa timnya saat mengalahkan Malaga. Dalam laga yang dilangsungkan di La Rosaleda, Sabtu (23/1/2016) malam itu, Barca menang dengan skor 2-1.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Munir El Haddadi membuat Barca unggul cepat. Dia mencetak gol di menit kedua setelah memanfaatkan umpan Luis Suarez. Malaga kemudian mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum melalui gol Juanpi.

Barca akhirnya bisa mengunci kemenangan berkat gol cantik Lionel Messi. Peraih Ballon d’Or 2015 itu mencetak gol melalui tendangan gunting setelah memanfaatkan Adriano. Tak ada gol lagi hingga laga usai.

Enrique menilai Barca tidak bermain apik di laga itu. Dia menyoroti performa Barca di babak pertama yang dinilai lemah. Enrique menambahkan, permainan Barca baru membaik di babak kedua.

“Malaga selalu menciptakan banyak masalah buat kami, dan mereka melakukannya lagi. Sulit mengingat babak pertama yang begitu lemah dari kami,” ujar Enrique seperti dilansir situs resmi klub, Fcbarcelona.com, Minggu (24/1/2016).

“Di babak kedua, kami bermain lebih baik tapi tapi kami membuat lebih banyak kesalahan daripada biasanya. Tapi yang penting adalah semangat tim,” sambungnya.

“Lebih mudah menang ketika Anda bermain bagus, tapi kami mampu mendapatkan tiga angka ketika bermain buruk. Malaga adalah tim yang tangguh dan kami senang bisa meraih kemenangan,” lanjut eks pelatih AS Roma itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya